UNINUS MENJALIN KERJASAMA DENGAN PT FLOATON BAHARI INDONESIA

Rektor Uninus, Dr. H. Suhendra Yusuf, MA. beserta jajaran Wakil Rektor menyambut baik kedatangan Direktur Utama PT Floaton Bahari Indonesia, Hary Supriadi. Senin, (17/7) bertempat di Ruang Rektor lantai 2 Rektoriat.

Pertemuan ini menghasilkan kerjasama yang baik antara Uninus dengan PT Floaton Bahari Indonesia. PT Floaton Bahari Indonesia memiliki inovasi produk untuk melengkapi keperluan kontruksi kemaritiman dan mesosialisasikannya melalui jalur Perguruan Tinggi. Uninus menjadi salahsatu perguruan Tinggi yang dipilih untuk membantu program ini dan berperan dari segi pendidikan membentuk teknisi dibidang kemaritiman.

“Dengan adanya program ini diharapkan dapat membentuk teknisi-teknisi handal dibidang kemaritiman serta manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Melaui Uninus, kita bekerjasama membentuk teknisi.” Ujar Direktur Utama PT Floaton Bahari Indonesia, Hary Supriadi saat ditemui di Ruang Rektor. Senin, (17/7).

Rektor Uninus juga menilai program ini sangat inovatif. Selain meningkatkan citra Uninus serta kulitas dan mutu, program ini juga dapat menghasilkan guru vokasi dan teknisi-teknisi handal serta alumni dibidang kemaritiman.

“Saya rasa, ini program yang inovatif karena Uninus sendiri akan berperan menghasilkan guru vokasi dan teknisi handal serta alumni dibidang teknik kemaritiman.”

Selain itu Rektor Uninus juga menambahkan, program ini kedepannya juga akan meningkatkan aspek penelitian untuk mengembangkan produk-produk baru dan dapat memiliki banyak link hubungan dengan pihak pendidikan serta industri.